Minggu, 08 November 2009

Mozilla 1.7

1. Mozilla 1.7 , freeware
WWW.MOZILLA.ORG

KETIKA browser standalone Firefox dan e-mail client Thunderbird mulai di kenal pengguna Internet, nama Mozilla seakan mulai tenggelam. Apalagi ketika browser suite yang berkatagori open source ini mulai terlibat perang “ingin menjadi browser terkecil ukurannya’ dengan rival beratnya, Opera.
Yang jelas jika Anda mencari browser suite yang tangguh, Mozilla adalah salah satunya. Browser ini membundelkan browser Web, Mail & Newsgroup, Irc Chat dan Composer. Versi terbaru yang disebut-sebut Mozilla..org sebagai yang paling stabil dibandingkan versi 1.4 dan 1.0 ini tersedia untuk system operasi Windows, Linux dan Macintosh 0S X.
Menginjak versi ke 1.7, Mozilla kian bebenah diri untuk memperbaiki popup blocking codenya, menambah kemampuan feature e-mailnya dan dukungan otentifikasi yang kian kokoh. Mozilla Mail kini mendukung multiple identities. Bila mempunyai lebih dari satu alamat e-mail, anda bisa menentukan dengan alamat yang mana anda akan membalas sebuah pesan e-mail. Anda pun bisa mengcostomize fungsi setiap alamat e-mail, misalnya signature. Mekanisme ototenfikasi yang dikemaskan antara lain Kerberos, HTTP dan POP 3 Secure Password.
Antamukanya masih berpegang pada paradigma standar untuk browsing dengan menempelkan tombol fast, forward dan refresh. Browser yang mendukung HTML 4.0, XML, CSS dan DOM ini pun bisa berganti kulit dengan mengklik View*Apply Theme.
Sebuah posting di Thelnquirer.net menyebutkan bahwa perubahan pada Mozilla, rajin-rajinlah mengeksplorasi featur-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar